Daftar Kartun Terpopuler - Another Famous Cartoons

Kartun Populer - Hello Dears, sudah simak 10 Tokoh kartun Legendaris kan? .. Sekarang sebagai informasi dan pengetahuan tambahan, saya berikan beberapa kartun lain yang sudah terkenal juga, baik yang sudah lama maupun yang baru, dari negara mana saja. Ini dia beberapa listnya:

Top 10 Best Cartoon Characters, Tokoh Katun Legendaris
Image Source: improvechildsbehaviour.com

1. CASPER - THE FRIENDLY GHOST

Yang ini adalah yang paling legendaris di list ini, tapi sayangnya seperti judul kartun yang ada "Ghost" nya, banyak juga anak-anak yang masih terlalu kecil jadi takut menontonnya.

Untuk yang sudah agak besar sih biasa saja, namanya juga friendly ghost ya, ceritanya ringan dan lucu. Tokoh / karakter pendukung lainnya juga banyak dan lucu, contohnya kisah yang menghadirkan "Baby Huey", lucuuuuu... Bisa anda simak di waktu luang anda, dijamin terhibur. ^_^


2. DRAGON BALL

Ini nih salah satu kartun Asia tepatnya Jepang yang legendaris, tetapi yang ini biasanya hanya dibaca oleh para cowok, walau ada juga cewek yang baca tapi tidak fanatik alias hanya sesekali (termasuk saya, hehe, agak berat nih ceritanya)..

Nah bagi para cowok yang suka dan kangen, bisa cari lagi film anime atau komiknya (sepertinya sudah agak susah dapatnya lho).


3. GARFIELD

Pasti anda pernah dengar karakter ini kan, memang imut dan patut di cari tau lebih lanjut untuk mengimbas memori atau sekadar menambah tontonan hiburan baru bagi yang belum pernah tahu. Karakternya di gambarkan sebagai kucing nyeleneh dan agak malas, padahal imut dan gesit juga lho :-D


4. PINK PANTHER

Unik, lucu dan misterius, inilah ciri khasnya, biasanya mengisahkan tentang kedetektifan, tapi agak kontras dengan warna utamanya - Pink - ya .. hihi.


5. DISNEY PRINCESSES

Yang ini khusus untuk cewek ( ya iyalah), semua karakter legendaris wanita ada sini, mulai dari putri duyung, putri jasmine, cinderella hingga putri salju. Ada banyak lagi lho.

Bila anda memberikan dvd kartun atau benda-benda disney princess ini kepada putri anda, di jamin putri anda akan sangat senang lho ^_^


6. SPONGEBOB SQUAREPANTS

Nah yang ini memang raja kartun diera millenium dech, semua kalangan dan usia pasti pernah dengar tentang kartun yang satu ini (walau belum tentu suka nonton), hehe, tetapi untuk anak-anak pasti suka nih.

Memang unik sih, mengisahkan kehidupan laut yang penuh petualangan.


7. DORA AND DIEGO - THE EXPLORER

Yang satu ini termasuk yang paling bagus untuk hiburan sekaligus edukasi. Kartun petualngan ini memberi info dan pengetahuan baru yang dikemas apik dan sesuai untuk semua kalangan terutama anak-anak.


8. CRAYON SHINCHAN

Yaaaaa, satu lagi anime Japan yang populer.. yang satu ini memang khas tapi agak dewasa ya ceritanya, anak-anak harus didampingi saat menonton anime ini. Apalagi komik aslinya, harus dipantau lho.

Di Indonesia, kartun ini terkenal dengan suara uniknya (oni) saat memanggil "mama mama" .. heheh.. Patut disimak nih untuk hiburan dan tertawa sendiri :-D


9. UPIN & IPIN

"Betul Betul Betul", "Atok O Atok", "Dua seringgit"...... Hihi pernah dengar ucapan imut itu kan, ya itulah ciri khas dari serial kartun ini.

Kartun yang berasal dari Negara tetangga Malaysia ini memang unik dan patut ditonton. Cerita nya ringan dan mencerminkan kehidupan sehari-hari di perkampungan yang permai.

Bahkan ada edisi khusus bulan puasa dan hari raya, memang pas dijadikan hiburan.


10. NARUTO

Yang ini memang sangat populer diseluruh dunia pada dua tahun terakhir kemarin, memang Jepang ahli membuat anime / komik yang populer ya.

Nah untuk penggemar serial ini pasti sudah koleksi komik dan film anime nya. Tetapi bila ingin anak kecil anda menonton anime ini, lebih baik di dampingi, banyak adegan yang agak mencerminkan kekerasan lho.


11. HELLO KITTY

Yup, karakter kartun berbentuk kucing cantik ini memang tidak pernah hilang di makan waktu. Para wanita dewasa pasti setuju bahwa kita membesar bersama pernak pernik tokoh satu ini kan.

Hingga kini, berbagai bentuk (Baju, Warna, Aksesoris, dst) masih segar dan selalu up to date. ^_^

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

Beberapa tambahan tokoh kartun (Animasi maupun Komik) ngetop:
  1. Pokémon
  2. Snoopy
  3. Superman
  4. Batman
  5. Spiderman
  6. ....... (Nanti saya update lagi yah ^^)

Itu lah daftar serial kartun/ komik terkenal, sebenarnya masih ada lagi yang terkenal dengan topik dan tema tertentu, akan saya bahas di postingan selanjutnya ya.

Tetap pantau artikel-artikel saya, bila readers belum menyimak 10 Tokoh kartun Legendaris -Best Cartoon Caracters-, silahkan di baca, ok.


Thanks For Stopin' By My Blog
Kategori: ,
Admin's : Thanks to my family, best friends and readers for always supporting me .. ^.^

Tentang | Kontak | Pelaporan