Pasangan Romantis Di Komik Detektif Conan - Couples

Detective Conan: Romantic Couples - Hello Dears, sudah menyimak keseluruhan edisi komik ini yang telah terbit kan.. Pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter yang ada di dalamnya.

Seringkali muncul tokoh baru yang ternyata pasangan takdir, yaitu dua orang yang telah bertemu di waktu kecil, namun terpisah oleh waktu dan tempat. Mereka baru bertemu lagi setelah dewasa.

Yang asyik di cerita ini adalah kebanyakan dari mereka saling tidak sadar di awal atau selalu malu-malu. Pasangan-pasangan ini lebih tepat di beri gelar "pasangan canggung / kikuk paling romantis". Hehe.

 Langsung saja kita lihat yuk;

romantic couple detective conan, sinichi kudo ran mouri romantis



01. Shinichi Kudo Dan Ran Mouri.


Shinichi Kudo adalah putra tunggal dari pasangan terkenal Yukiko dan Yusaku. Shinichi sendiri juga terkenal sebagai seorang detektif SMU dari timur.

Sejak kecil Ia berteman dengan cewek cantik, baik hati dan agak tomboy bernama Ran Mouri. Putri tunggal dari Kogoro dan Eri.

Yukiko, Eri dan Kogoro adalah sahabat sejak kecil. Sementara Yusaku adalah novelis muda yang sedang naik daun sewaktu melamar dan lalu menikahi Yukiko yang seorang aktris terkenal.

Karena itulah Shinichi dan Ran sudah saling akrab dan sudah saling mengagumi sejak kecil. Bila bertemu selalu bertengkar, padahal keduanya hanya menutupi rasa grogi terhadap masing-masing.

Sekian banyak adegan pertemuan mereka, satu yang paling mengejutkan. Tidak di sangka akhirnya Shinichi menyatakan rasa sukanya kepada Ran.

Cerita ini ada di komik nomor 72. Saat Kogoro, Ran dan Conan di undang ke London. Di sana Conan terpaksa meminum obat penawar APTX agar bisa menggunakan paspornya untuk terbang ke Inggris.

Di tengah penyelidikan kasus yang secara tidak sengaja terjadi, Shinichi akhirnya menyatakan rasa sukanya pada Ran.

Dialognya begini:
Ran: "Kalau kamu memang detektif hebat, seharusnya kamu bisa menganalisis hatiku kan?!"
Shinichi: "Aku terlalu banyak menggunakan emosi kalau berurusan denganmu. Sekalipun aku Holmes, aku tidak akan bisa memecahkan kasus serumit kamu. Karena, aku takkan mungkin bisa membaca dengan tepat, isi hati gadis yang kusukai."
Ceileee, Simple tapi Wow ya. Dan yang paling keren, selama ini Shinichi selalu mengkhawatirkan Ran dan selalu ingin melindungi Ran, walaupun Ran jago karate. Cowok yang begitu tuh yang di sukai cewek ;)


02. Heiji Hattori Dan Kazuha Toyama.


Heiji adalah detektif SMU terkenal dari Barat. Ia putra dari Inspektur Jenderal Kepolisian Osaka yang punya rasa keadilan tinggi dan bijksana bernama Heizo Hattori.

Heiji punya teman kecil bernama Kazuha, putri Inspektur polisi Osaka juga, sahabat Ayah Heiji.

Sejak kecil mereka selalu bersama, ada satu kejadian sewktu kecil, mereka tidak sengaja terborgol bersama. Untuk melepaskan, borgol itu harus di hancurkan.

Nah pecahan borgol di jadikan jimat oleh kazuha dan di berikan pada Heiji juga.

Seringkali mereka bertengkar karena itu. Hingga saat ini, belum ada adegan Heiji atau Kazuha menyatakan perasaan mereka. Beberapa kali Kazuha mencoba tetapi selalu gagal. 

Berbeda dengan Shinichi dan Ran yang saling malu-malu, Heiji dan Kazuha lebih blak-blakan.

Namun Heiji masih agak polos dan selalu lurus-lurus saja, sementara Kazuha lebih agak berani dan agresif bila dibandingkan Ran. Kedua tokoh ini memang lucu.



03. Makoto Kyogoku Dan Sonoko Suzuki.


Pertama kali mereka mulai menyadari bahwa mereka harus menjalani "kedekatan" adalah saat mereka bertemu di losmen kawara.

Saat itu Sonoko, Ran dan Conan sedang piknik, Makoto adalah putra dari pemilik losmen, Ia juga yang sedang libur dan membantu Ayahnya di sana.

Terjadi kasus yang di lakukan oleh pria yang dendam pada semua wanita berambut coklat, sudah pasti Sonoko menjadi incaran selanjutnya. Cerita ini ada di komik nomor 22.

Di saat akhir di mana Sonoko hampir celaka, Makoto dengan sigap datang menolong. Ternyata Makoto sudah memendam rasa suka pada Sonoko sejak sebelum bertemu di losmen yaitu sewaktu Sonoko mendukung Ran di pertandingan Karate. Makoto sudah suka sama Sonoko.

Sejak saat itulah mereka dekat, seringkali Makoto tiba-tiba datang mengunjungi Sonoko dan menolongnya di saat darurat. 

Jika Putri konglomerat yang manja bersatu dengan Pangeran tendangan yang cool memang So Sweeettttt ;)



04. Wataru Takagi Dan Miwako Sato.


Sejak pertama kali masuk ke kepolisian pusat, Takagi sudah suka dengan seniornya yang sangat cantik dan tomboy yaitu Miwako Sato.

Tapi Takagi bukanlah satu-satunya yang punya rasa dan ingin memiliki Miwako, banyak sekali polisi lain yang suka sama Miwako.

Namun pada kasus yang mengingatkan Miwako pada seseorang yang sukainya yaitu Jinpei Matsuda, yang telah tewas akibat kasus itu. Takagi berusaha membuktikan perhatiannya pada Miwako.

Dengan segala upaya menyelesaikan kasus dan mencoba mendampingi Miwako saat ia sedih, akhirnya Takagi berhasil meraih impiannya untuk bisa dekat dengan Miwako Sato.

Walau banyak halangan, tapi mereka tetap bisa bertahan dan semakin dekat. Imut banget lho dua tokoh ini. Cerita mereka berdua yang paling imut ada di komik nomor 37, 40 dan 64.



05. Ninzaburo Shiratori Dan Sumiko Kobayashi.


Di waktu kecil, Shiratori pernah bertemu dengan anak perempuan yang sedang memarahi dua cowok SMU yang mengambil buku.

Saat anak perempuan itu di marahi, Shiratori datang menolong. Akhir kedua pelaku itu tidak jadi mencuri buku.

Setelah itu, anak perempuan yang ditolong itu memberi minuman soda yang di hiasi dengan bunga Sakura sebagai tanda terima kasih.

Anak perempuan itu mengatakan "Bunga sakura itu kuat, lembut dan keren. Semua polisi memakainya, karena itu sakura terkesan sebagai lambang keberanian dan keadilan".

Sejak saat itulah, Shiratori memutuskan menjadi polisi. Lalu di markas besar kepolisian, Ia bertemu polwan cantik Miwako Sato yang mirip anak perempuan itu. Ia mulai mengejar Miwako dan mencoba menghalangi Takagi.

Tetapi, Takagi lah yang menang. Setelah mulai menyerah karena gagal mendekati wanita takdirnya, terjadilah kasus yang secara tidak sengaja mempertemukannya dengan Bu Sumiko Kobayashi yang merupakan wali kelas grup detektif cilik.

Sejak saat itu di ketahui bahwa wanita takdir Inspektur Shiratori adalah Bu Kobayashi, bukan Miwako Sato. Cerita saat-saat ini memang manis. Bisa kita baca di komik detektif conan nomor 66, 67, 68.

~o0O0oo0O0oo0O0o~

Itulah 5 pasangan paling romantis yang sering muncul. Berikut adalah pasangan-pasangan lainnya yang ada di komik ini:
  • Yusaku Kudo dan Yukiko Fujine.
  • Kogoro Mouri dan Eri Kisaki.
  • Heizo Hattori dan Shizuka Ikenami.
  • Hiroshi Agasha dan Fusae Campbell.
  • Kaito Kuroba dan Aoko Nakamori.
  • Shukichi Haneda dan Yumi Miyamoto.
  • Detektif Chiba dan Naeko Miike.
  • Shuichi Akai dan Akemi Miyano.
Bagaimana? Bikin iri saja kan? Seandainya kisah imut di komik ini terjadi pada kita di kehidupan nyata, asyik juga ya. Hihi.

Ok dech, jangan lupa simak rangkuman kisah di komik detektif conan lainnya di folder Mengupas Peristiwa Penting Di Komik Detektif Conan ya.


Thanks For Stopin' By My Blog
Admin's : Thanks to my family, best friends and readers for always supporting me .. ^.^

Tentang | Kontak | Pelaporan